Rencana Program dan Kegiatan

Rencana Pelaksanaan Program dan Kegiatan (RPPK) di Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Banyuwangi adalah dokumen yang merinci langkah-langkah yang akan diambil untuk melaksanakan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pelatihan dan penyuluhan di sektor perikanan di Banyuwangi. Dokumen ini mencakup berbagai aspek, termasuk tujuan, target peserta, materi pelatihan, metode penyuluhan, anggaran, jadwal pelaksanaan, serta evaluasi.

Secara umum, RPPK ini bertujuan untuk memastikan bahwa program dan kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien sesuai dengan visi dan misi Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Banyuwangi. RPPK biasanya disusun dengan melibatkan berbagai pihak terkait, seperti manajemen balai, ahli perikanan, pemangku kepentingan lokal, dan masyarakat setempat.

Dengan menyusun RPPK secara komprehensif dan terperinci, diharapkan Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Banyuwangi dapat melaksanakan program dan kegiatan mereka dengan lebih terarah dan efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan dan memajukan sektor perikanan di daerah tersebut.

  1. Rencana Pelaksanaan Program dan Kegiatan BPPP Banyuwangi Tahun 2024
  2. Rencana Program dan Kegiatan BPPP Banyuwangi yang berjalan Tahun 2024