APEL PAGI MINGGU PERTAMA BULAN MEI : PERKUAT KEDISIPLINAN PEGAWAI

SHARE

Banyuwangi, 6 Mei 2024 - Pada Hari Senin, 6 Mei 2024, pukul 08:00 WIB, Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Banyuwangi menyelenggarakan apel pagi di Halaman Kantor Utama. Kegiatan ini diawali dengan kehadiran seluruh pegawai yang berada di kantor tersebut.Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Balai, Bapak Moch. Muchlisin, A.Pi, MP, dan Komandan Apel adalah Ricky Aditya Saputra, S.St.Pi, didampingi beberapa petugas upacara. Dalam apel pagi ini, beberapa poin penting disampaikan kepada seluruh pegawai :

Jadwal Kegiatan Mingguan: Minggu ini tidak ada kegiatan khusus, namun, pada minggu depan akan diselenggarakan berbagai pelatihan, antara lain Pelatihan BST-F II di Probolinggo, BST-F I di Unhan Belu Kupang, Upgrading SKK Ankapin di Benoa, dan Pelatihan Aspirasi di Blitar.

Pelatihan Afrika: Terkait pelatihan di Afrika, diingatkan kepada tim terkait untuk mengikuti zoom meeting pada pukul 13.00. Pelatihan ini akan diselenggarakan dalam dua skema, yaitu Online pada bulan Juni dan Offline pada bulan September-Oktober. Tim yang terlibat diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Penilaian Kearsipan: Minggu sebelumnya telah dimulai penilaian kearsipan tingkat Satker. Setiap unit diimbau untuk mengelola arsip aktif dan inaktif dengan baik bersama pengelola arsip.

Audit Manajemen Mutu ISO dan BAP Penyuluh Bermasalah: Hari ini akan dilakukan audit manajemen mutu ISO, sementara besok akan dilaksanakan BAP Penyuluh bermasalah oleh Tim Setba, Biro SDMAO, dan Itjen.

Libur Panjang: Minggu ini akan ada libur selama 4 hari. Seluruh pegawai diminta untuk mengamankan ruangan, fasilitas kantor, dan listrik di ruangan masing-masing selama libur tersebut.Dengan pelaksanaan apel pagi ini, diharapkan kedisiplinan dan kinerja pegawai BPPP Banyuwangi semakin ditingkatkan, serta memastikan kelancaran berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan [Adhan-Red].